Gelar Family Gathering, KMM Lampung Perkuat Para Kader Muda


NEWJURNALIS | Bandar Lampung (19/2).  Pengurus Kemuda-mudian (KMM) sebagai binaan dari Biro Pemuda Kepanduan Olahraga Seni Budaya (PKOSB) DPW LDII Lampung menggelar acara family gathering , bertempat di Saung Suka Pesawaran, Sabtu dan Minggu (17-18/02/2024) kemrin.

Acara family gathering yang bertema "Tumbuhkan kerukunan, tingkatkan kekompakan, dan gelorakan perjuangan"  dibuka langsung oleh Ketua DPW LDII Lampung dr. Moch Aditya, M.Biomed yang didampingi oleh Drs. Heri Sensustadi selaku sekretaris DPW LDII Lampung.

“Saya merasa bangga dengan diadakannya acara ini, karena dengan acara semacam inilah kita bisa menjalin dan mempererat kerukunan serta dapat menjadi moment sharing antar para pengurus” ujar Dokter Aditya. 

Ketua panitia pelaksana Taufikul Hafis mengungkapkan,  “acara ini bertujuan agar pengurus baru dan lama saling mengenal (ta'aruf), mempererat silaturahim antara pengurus, menumbuhkan kerukunan dan kekompakan. Kemudian meningkatkan kemampuan komunikasi, koordinasi, sehingga terjalin sinergi yang baik dalam kegiatan mensyi'arkan nilai-nilai Islam yang Rahmatan Lil 'alamin kepada generasi muda". 

Untuk diketahui bahwa peserta yang mengikuti family gethring ini berasal dari beberapa pengurus komunitas anak-anak muda yang ikut bergabung seperti M2BL, KP3AN, FMI, dan Pioner). 

Pada kesempatan tersebut pihak panitia juga mengundang pemateri dari Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) untuk sharing wawasan seputar peluang kesempatan bekerja di luar negeri dengan tujuan negara Korea. 

Sekretaris DPW LDII Lampung Heri Sensustadi turut berpesan agar tetap semangat dalam berkontribusi organisasi, masyarakat, dan negara.

“Juga mengingatkan kepada kalian semua agar terus semangat menebarkan kebaikan , mensyi'arkan nilai-nilai Islam kepada anak-anak muda yang lain dengan cara yang sejuk, sebagaimana platform _green dakwah_  LDII, dan jadi contoh bagi penerus selanjutnya", tutup Heri Sensustadi.
Previous Post Next Post