Viral Aris Nurdiansyah Tetep Berprofesi Sebagai Tukang Rosok Meskipun Sudah Lama Jabat Kepala Desa


JAKMAS-Kesederhanaan Kepala Desa Desa Seketi  kecamatan Mojoagung kabupaten Jombang menarik team media kami untuk menaikan beritanya pada Jum'at 10/05/2024.

Bagaimana tidak, meski sudah menjabat selama lima tahun terakhir ini, Kepala Desa Seketi tersebut masih Saja menjalankan kehidupannya sebagai seorang pedagang rosok di saat sudah selesai bertugas di kantor desa.

Diketahui, Kepala Desa Seketi ini bernama Aris Nurdiansyah yang sudah menjabat satu periode.

Kepala Desa Desa Seketi itu mejadi sorotan ketika menjadi sopir truk yang memuat barang bekas (rongsokan) di akun tiktok milik beliau.

Lima tahun menjadi pejabat desa namun beliau tidak malu malu untuk tetap menjalani pekerjaannya sebagai seorang pengepul barang bekas (rongsokan) di saat sudah selesai menjalankan kewajibannya sebagai pelayan publik di tingkat desa.

Dalam unggahan video di akun tiktoknya terlihat sangat gagah dan berwibawa menjadi sopir barang bekas,ada juga sedang menyeleksi barang barang bekas di gudang rongsokanya .

Jarang sekali seorang pejabat meskipun tingkat desa yang bisa menjalani kehidupan seperti lurah sederhana yang sangat dicintai rakyatnya ini,bahkan ada informasi hasil dari sawah ganjaran selama beberapa tahun di berikan untuk pembangunan masjid di kampungnya

Ketika di temui awak media beliau"menyampaikan" yah mas saya selain menjadi kepala desa juga punya kegiatan pengepul barang rongsokan memang ini menjadi kegiatan saya sehari hari sebelum menjadi kepala desa "ungkapnya"
"
Masih dengan Aris"jadi sayang kalo saya tinggalkan ,menjadi Kapala desa adalah bagian dari pengabdian saya untuk negara ,dan menjadi pengepul barang rongsokan adalah kegiatan saya untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga saya "terangnya"

"Aris menambahkan"jadi intinya mas menurut menurut saya mas !meskipun punya jabatan apa aja kita harus tetap rendah hati kita tetap sadar bahwa semua yang kita miliki itu milik tuhan semua ,lantas kenapa kita harus gengsi atau menyombongkan diri ,manusia bukan kapasitasnya di situ karna itu kapasitas sang pencipta hehehe"sembari tersenyum pungkas lurah Aris .-Jhon/Mukid
Previous Post Next Post