Lagu Iming Iming Hehe Haha Aransement Lembayung Musik Raih 2#Trending,Begini Kata Penggemar?


JAKMAS-Lagu iming iming yang di bawakan oleh Diva Hani dan di aransement ulang oleh kelompok musik lembayung pimpinan Edi sonata, dengan nuansa musik yang berbeda hari ini berhasil meraih #2 trending di Chanel YouTube TA PRO music & publising.

Diva Hani dengan karakter Ah ah ah...nya yang mampu menarik respon dari produser TA PRO music & publishing untuk membawakan lagu iming iming dengan di iringi oleh lembayung musik dengan konsep karakter musik yang berbeda.

Lagu iming iming ini di rilis pada tanggal 16/04/2024 ,mengambil lokasi shoting di WS (warung surodinawan Mojokerto ,dan ditayangkan di Chanel YouTube TA PRO music & publishing berhasil menarik perhatian  penggemar musik di Indonesia.

Seorang penggemar lembayung musik bang Tej "menyampaikan"saya yakin mas lagi iming iming yang di bawakan diva Hani dan di aransement oleh lembayung music ini terus bisa meraih #1 trending ,karna baru beberapa hari sudah meraih #2 trending ,memang layak untuk meraih trending ,karna musiknya yang enak di dengar dengan karakter yang berbeda sehingga tidak bosan bosan untuk di nikmati "terangnya".

salah satu komentar dari youtuber @adindasayangwithlove4278
Sekali lihat langsung suka banget diva Hani suara merdu dan musiknya enak di dengar,goyangannya juga sopan santun dengan busanaya yang kalem,dan musiknya yang Joss,musim panas kehujanan(gak gowo payung) musim panas kehujanan (payunge ilang hehe haha) mantap !,layak trending ...."komentarnya".

Ada juga dari youtuber @pranowobaris94
Uiih asik banget apik tenan,musik pengiringnya lembayung musik,enak kendanganya ,mantab betul sangat menyenangkan....itulah beberapa komentar dari para pecinta musik di indonesia.

Team dari media jakmas yang juga penikmat musik menyampaikan jika lagu iming iming yang di aransement lembayung musik dan di bawakan oleh Diva Hani bisa menempati #1 trending ,karna sangat layak untuk menempati posisi itu -Jhon.
Previous Post Next Post