Pejuang yang Berbahaya Karena Vocal dalam Lingkaran Akidah Islam


JAKMAS I Sosok, pemikiran, dan perjuangan Ahmad Zulfikarnain Lubis sangat layak menjadi inspirasi bagi kaum Mubaleg dan mubalighot seluruh dunia. la adalah pejuang yang berbahaya karena vocal dalam dunia akidah kemapanan pihak ormas islam sendiri. Ia selalu berusaha membangkitkan kesadaran dan kecerdasan jamaah terlupakan jasmerah KH. Nurhasan Al Ubaidah Lubis.

Ia tidak jera, walaupun harus menerima akibatnya; diadili, dihukum, dibui, diasingkan, bahkan hendak bully melalui notulen. la berkata, "Biar pun matahari di tangan kananku dan bulan di tangan kiriku, dengan maksud- maksud mereka hendak menghentikan prinsip dan perjuangan hidupku, aku tak akan berhenti sampai kapan pun, bahkan hingga tetap dan mempertahankan 554.

Demi memberi kefahaman sejarah KH. Nurhasan Al Ubaidah Lubis di Jamaah seluruh Indonesia, perjuangan KH. Nurhasan Al Ubaidah dilakukan selama puluhan tahun. la tidak gentar menghadapi kenyataan hidup yang keras, walaupun harus mengalami penderitaan, hujatan, konflik di kalangan islam lainya, dan gesekan dengan kawan-kawan seperjuangannya. Semua itu demi ingin masuk surga selamat dari neraka. Saat Jamaah Indonesia mampu terbebas dari kolonialisme. Atas nama Jamaah.

Artikel ini merangkum perjalanan hidup Ahmad Zulfikarnain Lubis  mulai sejak masih kecil hingga sekarangt. Dengan penulisan yang mengambil rujukan utama, yakni Guru Kami murid ketiga dari KH. Nurhasan Al Ubaidah Lubis Penyambung Lidah jamaah di seluruh Indonesia dan sumber lainnya, Artikel ini berupaya menempatkan Ahmad Zulfikarnain Lubis sebagai manusia yang lengkap. la mempunyai banyak peluang untuk sejarah diri, tetapi Memilih menderita bersama keluarga kami.

la mampu memberi solusi bagi banyak orang, tetapi kesulitan mengatasi masalah keluarganya, la bukanlah penyambung yang tidak memiliki kelemahan dan kesalahan. Pada dasarnya, Ahmat  Zulfikarnain Lubis hanyalah manusia biasa. Hal yang membuatnya berbeda dibanding sebagian besar orang, yakni fakta bahwa ia berjuang bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk semua orang. Dan, ia melakukannya dengan ikhlas, sadar, serta berani menanggung semua risiko.

Ahmat Zulfikarnain Lubis  dikenal dan dikenang hingga sekarang sebagai Vocal Youtuber dan Jurnalis  besar karena mengabdikan hidupnya untuk kesadaran memberi kefahaman sejarah dan keadilan bagi banyak orang islam. Pikiran, ucapan, dan tindakannya selalu berada dalam koridor perjuangan demi kebaikan tersebut. Buku ini membahas semua itu dalam bingkai kesederhanaan yang ditunjukkan oleh Ahmat Zulfikarnain Lubis Bangsa  Indonesia.


Previous Post Next Post