Artis Cilik Bersuara Emas Dari Kota Jombang Fadzli Arifin Siap Ramaikan Musik Dangdut Indonesia


JAKMAS-Seorang penyanyi cilik yang punya suara emas dan sering mendapatkan berbagai penghargaan saat audisi vocal di berbagai daerah yang lahir di kota raja Mojokerto,dan saat ini berdomisili di kota beriman Jombang ,siap untuk meramaikan musik dangdut di Indonesia.

Laki laki yang lahir dengan nama Rahmad Fadzli Arifin  tahun 2013 ,yang saat ini duduk di bangku sekolah dasar negri(SDN) Tiga (3) kecamatan Sumobito kabupaten Jombang Jawa timur,memang punya karakter suara yang sangat bagus,bahkan pernah menjuarai audisi vocal di kabupaten Blitar dengan juara dua(2).

Putra pasangan bapak dori dan ibu khusaidah yang saat ini tinggal di dusun tegalan desa curahmalang Kecamatan Sumobito ini ,rencana akan tampil di desa kali jaring kecamatan Tembelang kabupaten Jombang bareng orkes Melayu  sonera pada hari Minggu tanggal 28 April 2024.

Menurut keterangan dari Dori saat di temui awak media di rumahnya menyampaikan"bahwa Fadzli pernah meraih beberapa penghargaan lomba vocal di antaranya juara 1 lomba vocal sekabupaten Jombang dan juga pernah meraih juara dua audisi vocal di Blitar.

Saat ini fadzli Arifin masuk di Mahapatih music management pimpinan mas Jhon ,untuk mendatangkan penyanyi cilik ini untuk acara ulang tahun ,hajatan dan lain lain bisa menghubungi via whatsap dengan nomor telpon +62 815-5495-3169 ayah dori-jhon
Previous Post Next Post