Sejarah Awal 313 Kemudian Kode Sekarang 554 Populer di Dalam Islam Jama'ah


JAKMAS.COM | Sejarahnya awal kode 313 karena banyak orang Islam lain juga memakai kode itu, maka di ganti 354 artinya kelompok Islam yg mengamalkan Qur'an hadist jama'ah sekaligus menetapi 5 bab,dan 4 tali keiman . Tapi karena akhir - akhir ini banyak jamaah yang terpengaruh mantan islam jama'ah alias JRK. Bahkan malah kelompok dari JRK yang sudah tidak aktif di dalam islam jama'ah banyak yang nyusup di kalangan pusat.

Memberi pemahaman yang jauh dari mangkul aslinya dari KH. Nurhasan Al Ubdaidah Lubis dengan beberapa alasan. Maka dara i kelompok yang berpegang teguh dengan kefahaman aslinya,dari mangkul awalnya ,maka kita kembali pada perintah Alloh yang asli adalah 554 yaitu menetapi agama Islam dgn sariatnya yg "5" syahadat ,sholat , zakat , puasa , haji , apa bila mampu

Kemudian di tambah Berjamaah,dengan melaksanakan perintah Alloh 5 Perkara, ( aljamaatu , wassam'u ,watiatu , wal hijritu , wal jihatu fiisabiilillah), Jika di makna artikan pake bahasa Jawa 5 bab . di tambah 4 tali keimanan agar hidayahnya tidak lepas dari diri 5 babk.

Tujan ingin masuk surga selamat dari neraka
Previous Post Next Post