Ramadan Gandhes Luwes Bersama KKI Kabupaten Malang

JAKMAS | Malang 27 Maret 2024. KKI Kain & Kebaya Malang mengadakan acara Buka Bersama dan Lomba Fashion ibu ibu yang hadir diacara Buka Bersama. Bertempat diD"Palem Cafe, Tirtomoyo Pakis Malang. Acara yang diadakan 22 Maret 2024 mulai jam 14.00 wib sampai selesai melibatkan beberapa sponsor pendukung diantaranya:

✓ Dari Inez Cosmetic.
✓ D"Palem Cafe Tirtomoyo.
✓ Kendedes Salin Griya Paes.
✓ Cultusia.
✓ Kimbo Sosis.
✓ Richwell.
✓ Bima Cookindo.
✓ Dien Rumah Kebaya &Batik.

Bukan hanya sekedar acara Buka Bersama tetapi kegiatan positif dan inspiratif bagaimana ibu ibu bisa mengenakan make up sehari hari agar tetap segar dan cantik yang dipandu ibu Naning Anjasmoro dari Inez Cosmetic yang juga pengurus KKI Kabupaten Malang.

Dalam Lomba Fashion yang diikuti ibu ibu yang hadir siang itu untuk Juara I dimenangkan oleh Ibu Inayah dari Kedung Kandang. Juara II dimenangkan oleh Ibu Dwi dari Arema Pakis.

Juara III dimenangkan Ibu Ervina dari Kepanjen.
Tepat setelah acara pemberian hadiah selesai maka acaara dilanjutkan dengan Buka Bersama.
Jeng Tara salah satu menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi ibu ibu bukan sekedar Buka Bersama tetapi ketika pulang membawa kenang kenangan pasti sangat menyenangkan, kami mengucapkan banyak terimakasib kepada seluruh sponsor dan teman teman panitya yang juga pengurus KKI Kabupaten Malang. Semoga Bulan Ramadan tahun depan kami bisa bikin acara seperti ini lagi dan lebih meriah.

Jurnalis: Endah Koeswantoro.
Foto: Jeng Tara.
Previous Post Next Post